Minggu, 22 Juni 2014

Informasi Mengenai Apa Itu Android Bagi Komunitas Open Source


Android Bagi Komunitas Sumber Terbuka (Open Source)

Android memiliki berbagai keunggulan sebagai software yang memakai basis kode komputer yang bisa didistribusikan secara terbuka (open source) sehingga pengguna bisa membuat aplikasi baru di dalamnya. Android memiliki aplikasi native Google yang terintegrasi seperti pushmail Gmail, Google Maps, dan Google Calendar.

Para penggemar open source kemudian membangun komunitas yang membangun dan berbagi Android berbasis firmware dengan sejumlah penyesuaian dan fitur-fitur tambahan, seperti FLAC lossless audio dan kemampuan untuk menyimpan download aplikasi pada microSD card. Mereka sering memperbaharui paket-paket firmware dan menggabungkan elemen-elemen fungsi Android yang belum resmi diluncurkan dalam suatu carrier-sanction firmware.

Selain itu juga mengenai Apa itu ANDROID dan berbagai macam versi serta review mengenai gadget ANDROID banayk sekali yang sudah di share di media blog lainnya. seperti;


Semua itu bisa kalian baca untuk mengetahui seberapa jauh pengetahuan kita mengenai dunia teknologi gadget khususnya pada ANDROID. Mari kita berikan informasi ini kepada seluruh dunia, bahwasannya sukses itu berawal dari pengetahuan membaca. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Apk Download Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha